Bila Enkau Hidup Hari ini, Jangan Menunggu Hari Esok Untuk Beribadah, Karena ajal/kematian Akan Memjemputmu Kapan saja, Tanpa Disangka-sangka

Senin, 30 Januari 2012

Informasi Pemasangan Iklan

Sukmahadisulbar.blogspot.com merupakan blog populer dikalangan pemakai internet terutama di indonesia, yang menyajikan topic menarik dan bersifat religus. Dengan demikian kami memberi kesempatan bagi Anda para advertiser/pemasang iklan untuk memuat iklannya pada blog ini dalam rangka memperkenalkan, memasarkan produk  serta jasa yang Anda miliki. Kami juga memberi pelayanan special bagai Anda berupa GRATIS 3 hari pemasangan iklan, dan akan berlaku paket iklan untuk hari berikutnya (hari ke 4). Adapun paket iklan yang kami berikan kepada Anda. Berikut Rincian pemabyaran Iklan.
  1. Jika dipasang pada bagian kanan atas blog maka tarif harga kami Rp. 50.000 /bulan.    
  2. Jika dipasang pada bagian kanan bawah blog, maka tarif iklan sebesar Rp. 40. 000/bulan
Jika dalam waktu 3 hari (masa gratis) tidak ada konfirmasi kepada kami untuk memperpanjang pemasangan iklan sesuai tarif yang telah kami sampaikan, maka terpaksa iklan Anda akan kami cabut. Contoh Iklan yang akan kami tampilkan, sperti pada Iklan yang telah anda klik tadi. Begitu gambar iklan diklik maka pengunjung akan menuju link url anda atau situs anda.

Peraturan Memasang Iklan
  • Materi iklan dilarang mengandung unsur SARA dan pornografi, kebohongan, provokasi serta melanggar undang-undang yang berlaku di Indonesia.
  • Materi iklan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang iklan. Kami tidak bertanggung jawab atas tuntutan serta kritikan dari konsumen pemasang iklan.
  • Pembayaran bisa ditransfes melau rekening BRI.
Nama                         : Sukamahadi
Alamat                        : Jln. H. A. Depu Desa Parappe. Kec. Campalagian Kab. Polman.
No. Rekening              : 5033-01-009100-53-2
Bisa mentransfer di bank BRI mana saja. Semoga bermamfaat.

Agar iklan Anda segera dipasang dan diproses, Anda dapat melakukan konfirmasi pembayaran dan mengirimkan data link iklan (URL situs/website) dan banner yang akan dipasang langsung melalui Email ke: sukmahadiadi@yahoo.com  atau afikrihaditomandar@yahoo.com.

                                   By Mahasiswa Indonesia di Maroko. Afrika Utara
                (Mahasiswa Univ. Sidi Mohammed Ben Abdellah. Jurusan Study Islam)




Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More