Bila Enkau Hidup Hari ini, Jangan Menunggu Hari Esok Untuk Beribadah, Karena ajal/kematian Akan Memjemputmu Kapan saja, Tanpa Disangka-sangka

Rabu, 24 Oktober 2012

Pengumuman Penting Untuk Semua Pembaca Setia.

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih telah manjadi pembaca situs blog ini. Semoga selalu mendapapt nilai-nilai positif dan selalu dalam ridho Allah SWT....

Melalui tulisan singkat ini  saya sebagai hamba Allah yang aktif menulis serta pemilik blog ini mengumumkan bahwa mulai sekarang blog ini tidak akan diapdate/diisi lagi karena beberapa hal, beberapa bulan kedepan blog ini akan dihapus. Olehnya untuk membaca tulisan-tulisanku yang insya Allah bermamfaat saya telah membuat blog baru. silahkan kunjungi blog baru saya berikut blognya:

Klik aja :  http://sukmahadiadi.blogspot.com/

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih.

By: Sukmahadi, Mahasiswa Univ. Sidi Mohammed Ben Abdellah Maroko Afrika Utara.


Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More