Bila Enkau Hidup Hari ini, Jangan Menunggu Hari Esok Untuk Beribadah, Karena ajal/kematian Akan Memjemputmu Kapan saja, Tanpa Disangka-sangka

Sabtu, 29 September 2012

Kata-Kata Inspiratif

Kata-Kata Motivasi 1.

Istilah buah jatuh tak jauh dari pohonnya''

Jangan jadikan istilah ini sebagai bahan patokan, karena tak selamanya buah jatuh itu dekat dengan pohonnya, boleh jadi malam hari buah itu dibawa terbang seekor burung lalu dijatuhkan di tempat lain, ato buah itu jatuh lalu terbentur di tangkai dan jatuh jauh dari pohon tersebujt.

Ayah petani yang malang tak selamanya anaknya ikut malang juga, Ayah y
ang tak paham baca tulis tak selamanya anaknya ikut ngg bisa baca tulis.

Bahkan dengan keadaan keluarga yang serba terbatas engkau bisa menjadikan semua itu sebagai cambuk penggerak untukmu, agar bisa lebih maju, lebih semangat menuju sukses, Sejahtera. so tuk semua orang yang merasa orang tuanya miskin,susah, bahkan sekolah mandiri jaganlah pesimis,,,,tetaplah optimis itu akan membuatmu maju dan akan tiba saatnya engkau akan jadi orang sukses dunia akhirat.

baca, tulis, dan disiplin itu kunci utamanya..(+ridho ortu).



Kata-Kata Motivasi 2.

Kadang keadaan yang membuat seseorang itu menjadi mandiri, terlihat seperti ada apa adanya, hingga ia bisa meraih apa yang cita-citakan.
Bercita-cita melalui mimpi sangatlah indah namun saat engkau ingin mewujudkan mimpi itu tentunya akan melewati berbagai rintangan.

Saya teringat sebuah untaian kata "Hiduplah seperti tanaman yang berbuah dan jangan hidup seperti air yang ikut arus''
Ketika eng
kau terbawa arus yang salah dalam perjalanan pewujutan mimpi maka boleh jadi engkau tak sampai ke tempat tujuan bahkan yang engkau raih adalah kegagalan. Maka carilah arus yang benar.

Hari demi hari roda waktu akan terus berputar......dan takkan perna kembali lagi. engkau kan tersadar saat hari-hari telah berlalu engkau kan berkata ''seandainya kemarin saya seperti ini, seperti ini pasti saya sukses dan sesuai harapanku dll.''

mari mempergunakan hari-hari yang akan kita lalui dengan penuh langkah-langkah yang positif menjuju harapan bangsa dan negara tentunya adengan ridho orang tua..

truslah bermimpi kawan...dan jangan mudah putus asah....

-By Sukmahadi : Mahasiswa Univ. Sidi Mohommed Ben Abdellah Maroko Afrikta Utara.
                            Jurusan Ushul Fiqhi.



Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More